Turunkan Berat Badan Dengan Makan Kulit Apel

Makan buah apel lebih enak langsung dengan kulitnya. Tapi itulah manfaatnya bisa kamu temukan dengan membaca pada halaman ini. Segaian orang tidak suka makan buah apel dengan kulitnya dan biasanya di kupas dahulu. Padahal ada manfaat baik dalam kandungan kulit apel tersebut. Apel mempunyai banyak sekali kandungan vitamin yang bisa menjaga kesehatan.

Turunkan Berat Badan Dengan Makan Kulit Apel


Turunkan Berat Badan Dengan Makan Kulit Apel


Buah ini sangat kaya nutrisi yang baik untuk kesehatan. Apel sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan karena rendah kalori. Ternyata tak cuma buahnya saja lho Ladies yang bisa kamu manfaatkan untuk memperlancar diet. Dilansir oleh dailymail.co.uk, kulit apel juga membantu melancarkan dietmu.

Sebuah penelitian yang dilakukan ahli kesehatan dari University of Iowa mengatakan bahwa kulit apel mengandung asam ursolat. Ini adalah senyawa yang bisa membantu tubuh membangun massa otot dan meningkatkan jumlah lemak baik yang membantu membakar kalori lebih banyak.

Asam ursolat yang terkandung dalam kulit apel ini dapat membantu melawan obesitas dan juga sangat baik bagi seseorang yang sedang menjalani program diet. Kandungan ini juga bisa membantu mengontrol gula darah dan juga kolesterol.

Bagi kamu yang selalu memakan apel tanpa kulitnya alangkah baiknya untuk mulai membiasakan makan apel dengan kulitnya.

Belum ada Komentar untuk "Turunkan Berat Badan Dengan Makan Kulit Apel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel