Melancarkan Susah Buang Air Besar Dengan Minum Ramuan Air Kurma

TanamanObat96 - Susah Buang air besar salah satu diantara penyebabnya adalah tubuh kurang cairan. Untuk itu kamu harus penuhi asupan cairan dengan air mineral secukupnya minimal delapan gelas per harinya. Bila seketika mendesak susah buang air besar, cobalah atasi dengan minum air kurma. Dengan cara tersebut dapat melancarkan suah buang air besar.

Melancarkan Susah Buang Air Besar Dengan Minum Ramuan Air Kurma


Susah Buang Air Besar atau disebut dengan Sembelit atau susah buang air besar merupakan masalah yang sering dianggap sepele ya. Padahal jika dibiarkan sembelit bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan lain yang lebih serius. Sembelit jika dibiarkan berisiko menyebabkan kanker usus, gangguan fungsi hormonal, hingga penyakit jantung, dan gagal ginjal.

Melancarkan Susah Buang Air Besar Dengan Minum Ramuan Air Kurma


Susah BAB ternyata juga bisa menyebabkan wasir dan jika dibiarkan bisa pecah dan menyebabkan pendarahan pada anus. Kotoran yang mengendap pada usus ternyata bisa jadi racun untuk tubuh. Karenanya sangat penting untuk buang air besar setiap harinya.Agar bebas dari sembelit sangat disarankan untuk mengonsumsi buah pepaya setiap hari. Ini karena pepaya mengandung enzim papain dan serat yang dapat membantu mengatasi masalah lambung dan gangguan pencernaan seperti susah buang air besar dan efektif untuk mencegah wasir. Salah satunya dengan meminum ramuan air kurma.

Seperti penjelasan dari boldsky, Salah satu makanan khas yang selalu ada di bulan Ramadan adalah kurma. Buah khas dari Arab ini menjadi bintang saat bulan puasa. Rasanya yang manis seketika bisa merecharge kembali tenaga yang hilang setelah seharian berpuasa. Kurma ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk pencernaan. Bagi kamu yang bermasalah dengan konstipasi, kamu bisa mencoba mengonsumsi kurma. Kurma memang termasuk jenis makanan yang bersifat makanan pencuci perut. 


Kurma mengandung banyak sekali nutrisi yang berguna untuk tubuh di antaranya karbohidrat, protein, serat makanan, asam folat, niacin, asam pantotenat, piridoksi, thiamin, vitamin A, vitamin B6, vitamin C, vitamin K, sodium, potasium, magnesium, kalium, kalsium, besi, dan betakaroten. Jika ingin pencernaanmu super sehat konsumsi terus kurma.

Cara Melancarkan Susah Buang Air Besar Dengan Minum Ramuan Air Kurma


Caranya cukup mudah, rendam saja kurma dalam air semalaman. Setelah itu minum airnya di pagi hari. Ini akan berfungsi membersihkan perut dan membantu pergerakan otot perut. Air kurma ini akan melancarkan proses buang air besarmu sehingga perut dan usus bisa jadi lebih sehat Ladies. Kamu juga disarankan untuk memakan buah kurmanya Ladies. Teksturnya memang sudah berubah namun buah tersebut memiliki kandungan serat yang sangat tinggi dan akan melancarkan BAB.

Belum ada Komentar untuk "Melancarkan Susah Buang Air Besar Dengan Minum Ramuan Air Kurma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel